Kwarcab Pekanbaru Hadiri Rakerda Kwarda Riau di Bangkinang

Kwarcab Pekanbaru Hadiri Rakerda Kwarda Riau di Bangkinang

Adrian Eko Desrilianto SPi MIKom
Adrian Eko Desrilianto SPi MIKom

Reporter

PEKANBARU (Pusinfopku) - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang ditaja Kwarda Riau di Bangkinang, Kampar mulai Jumat hingga Ahad (17-19 Maret 2023).

Rakerda dibuka langsung Ketua Harian Mabida Riau Kak Masrul Kasmy yang juga dihadiri oleh Pj Bupati Kampar selaku Mabicab Pramuka Kampar.

Dalam hal ini, Kwarcab Pekanbaru diwakili oleh Ketua Harian Kak Tony Werdiansyah dan Waka Kwarcab Bidang Humas dan Informatika Kak Oki Helfiska. Dalam keterangan Ketua Pelaksana Rakerda, Kak Dedi Hendri, selain diikuti utusan Kwarda Riau, juga dihadiri 12 utusan Kwartir Cabang se-Riau yang diwakili dua orang per kwartir.

Selain itu juga terdapat perwakilan Dewan Kerja Cabang yang sebelumnya juga melaksanakan Sidang Paripurna Daerah. Selain ikut menghadiri, Kwarcab Pekanbaru juga melaporkan hasil Rakercab yang telah dilaksanakan sebelumnya.

“Kita ikut hadir dan sudah menyampaikan rencana kerja Kwarcab Pekanbaru satu tahun kedepan. Kita juga sudah berdiskusi dan sama-sama menyepakati rencana kerja daerah tahun 2023 ini. Semoga semua giat keparamukaan di Riau bisa berjalan dengan lancar,” ujar Kak Tony.*

Tulis Komentar

Berita Lainnya

Website kwarcabpekanbaru.or.id Raih Juara Pertama Tingkat Kwarda Riau

PEKANBARU - Kwartir Cabang Kota Pekanbaru kembali menorehkan prestasi. Kali ini, website Kwarcabpekanbaru.or.id dinobatkan sebagai yang.

Kwarran Rumbai Barat Taja Jambore dan Pesta Siaga

PEKANBARU - Sekian lama Kwartir Ranting Rumbai Barat merencanakan kegiatan Pramuka yakni Pesta Siaga dan Jambore, akhirnya terwujud. Wa.

Regu Putri Perwakilan Kwarcab Pekanbaru Kokoh di Runner-up LT4 Riau

PEKANBARU (pusinfopku) - Giat Lomba Tingkat IV Kwarda Riau memasuki hari-hari terakhirnya. Giat yang dipusatkan di Buper Pusdiklat Kwar.

Bariq Ramadani terpilih menjadi Ketua DKR Rumbai

PEKANBARU - Musyawarah Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Putri Putra Luar Biasa/ Musppanitralub Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Rumba.

Kemah Pewarta Pramuka Se-Riau Dibuka, Jadikan Setiap Pramuka Sebagai Agen Citra Baik Pramuka

PANGKALAN KERINCI - Kemah Kerja Pewarta Se-Daerah Riau Tahun 2023 resmi dibuka oleh Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Riau Kak Kasia.