Kwarcab Pekanbaru Terima Bendera Merah Putih dari Pj Walikota Pekanbaru

Kwarcab Pekanbaru Terima Bendera Merah Putih dari Pj Walikota Pekanbaru

Denny Boy, S.Pd, M.Si
Denny Boy, S.Pd, M.Si

Reporter

Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa S.Stp, M.Si di dampingi Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Indra Pomi Nasution ST, M.Si membuka rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Kota Pekanbaru ke - 240 tahun yang sekaligus melaunching Logo HUT Kota Pekanbaru 2024 dan Penyerahan Bendera Merah Putih ke Pada Beberapa Organisasi di Pekanbaru salah satunya adalah Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pekanbaru bertempat di Lapangan Mall Pelayanan Publik (MPP).(02/06/2024) pagi.

Penyerahan Bendera Merah Putih dari Pemerintah Kota Pekanbaru yang di serahkan langsung oleh Pejabat Walikota Pekanbaru kepada Organisasi Pemuda dan Masyarakat yang dibawah pembinaan Pemerintah Kota Pekanbaru terdiri dari : Kwarcab Pekanbaru, Pemuda Pancasila Pekanbaru, Lembaga Pengabdian Masyarakat Pekanbaru, Forum Pembaruan Kebangsaan Pekanbaru, Forum Kerukunan Umat Beragama Pekanbaru, Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Pekanbaru, Komite Olahraga Nasional Indonesia, dan Purna Paskibraka Indonesia Kota, dll.

Bendera Merah Putih yang diserahkan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru untuk Kwarcab Pekanbaru diwakili oleh Kak Denny Boy, S.Pd, M.Si yang merupakan Andalan Cabang Gerakan Pramuka Kwarcab Pekanbaru dan juga selaku menjabat sebagai Ketua Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru saat ini.

Tulis Komentar

Berita Lainnya

Jamda Riau 2021 Resmi Dibuka, Ketua Harian Mabida Riau : Terimakasih Kwarcab Pekanbaru

PEKANBARU - Jambore Daerah Riau 2021 resmi dibuka. Giat Pramuka Penggalang yang bakal dilaksanakan hingga 21 Desember 2021 di Bumi Perk.

Pelatih Pusdiklatcab Tuah Bakti Payung Negeri Kwarcab Pekanbaru Gelar Pertemuan, Ini Yang Dibahas

PEKANBARU (Pusinfo) - Sebanyak 73 orang pelatih Pembina Pramuka se Kwarcab Kota Pekanbaru mengelar pertemuan. Giat yang ditaja oleh Pus.

Buka Jambore dan Pesta Siaga Cabang Kota Pekanbaru, ini pesan Wakil Gubernur Riau

Pekanbaru – Wakil Gubernur (Wagub) Riau selaku Wakil Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Riau Kak Edy Natar Nasu.

Edaran Pendaftaran Ulang Gudep

Sehubungan dengan telah terbentuknya Kwartir Ranting baru di Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru maka dipandang perlu untuk m.

Bagaimana Menggunakan Simpul Pangkal

SIMPUL pangkal merupakan salah satu ‘simpul wajib’ dalam teknik kepramukaan. Dalam kepramukaan simpul ini akan sering digun.