Pramuka Pekanbaru Berpartisipasi Keamanan Nataru 2023

Pramuka Pekanbaru Berpartisipasi Keamanan Nataru 2023

Kwarcab Gerakan Pramuka Pekanbaru melalui Satuan Tugas Pramuka Peduli dan Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega (DKC) berpartisipasi dalam antisipasi selama masa angkutan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Bandar Raya Payung Sekaki.

Kegiatan antisipasi Nataru diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Balai Pengelola Transportasi Darat Kelas II Riau dari tanggal 19 Desember 2023 s.d 03 Januari 2024 di Terminal Tipe A BRPS Pekanbaru, Terminal Tipe A Bangkinang, Terminal Tipe A Dumai, Pelabuhan Penyeberangan Dumai dan Pelabuhan Penyeberangan Alai Insit Kabupaten Kepulauan Meranti.

Denny Boy, S.Pd., M.Si selaku Ketua Satgas Pramuka Peduli Pekanbaru menyampaikan bahwa telah menugaskan 2 orang Pramuka Peduli atas nama Febriandi dan Jefri Setiawan untuk bertugas membantu pelayanan antisipasi Nataru di Terminal BRPS.

Kefrinal Pujianto selaku Ketua DKC Pekanbaru juga telah mengirimkan 2 Pramuka Pandega atas nama Zaki Setiawan dan Sujarwo untuk bergabung dalam kegiatan antisipasi Nataru di Terminal BRPS.

Denny Boy & Kefrinal mengatakan bahwa petugas dari Pramuka akan bertugas secara bergiliran dan kedepan akan ditambah personil agar para Pramuka lainnya juga dapat berpartisipasi dalam antisipasi Nataru.

"Kegiatan antisipasi Nataru yang diselenggarakan oleh BPTD Kelas II Riau adalah bentuk pelayanan pemerintah kepada masyarakat dalam hal kelancaran arus transportasi. Kwarcab Pekanbaru menyambut baik permintaan BPTD Kelas II Riau yang melibatkan Pramuka sebagai personil antisipasi Nataru. Selain dapat membantu BPTD Kelas II A Riau, anggota Pramuka juga dapat mengembangkan dirinya dalam hal pelayanan publik dan mengabdikan diri untuk masyarakat " Ucap Toni Werdiansyah, S.Si Ketua Harian Kwarcab Gerakan Pramuka Pekanbaru.

Tulis Komentar

Berita Lainnya

Hadiri Pelantikan Mabi dan Pengurus Gudep Unilak, Ini harapan Kwarda Riau

PEKANBARU (Pusinfopku) – Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Riau diwakili Sekretaris Bidang Organisasi, Hukum dan Bela Neg.

Kak Faid Terpilih sebagai Ketua Kwarran Payung Sekaki

Kwartir Ranting Payung Sekaki melakukan Musyawarah Ranting tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Payung Sekaki pada tanggal.

Bentuk Saka Adhyasta Pemilu, Bawaslu Pekanbaru Koordinasi ke Batang

Batang - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pekanbaru melakukan kunjungan ke Bawaslu Kabupaten Batang Kamis (26/01/2023). Kunjungan t.

Ratusan Peserta Jamcab Kwarcab Pekanbaru Memasuki Buper

PEKANBARU - Ratusan peserta Jambore Cabang Kota Pekanbaru mulai memasuki Bumi Perkemahan Sialang Rampai kecamatan Kulim Pekanbaru. Dari.

Jamda Riau 2021 Resmi Dibuka, Ketua Harian Mabida Riau : Terimakasih Kwarcab Pekanbaru

PEKANBARU - Jambore Daerah Riau 2021 resmi dibuka. Giat Pramuka Penggalang yang bakal dilaksanakan hingga 21 Desember 2021 di Bumi Perk.