Mabiran Lepas Peserta Jamnas Utusan Kwarran Limapuluh

Mabiran Lepas Peserta Jamnas Utusan Kwarran Limapuluh

PEKANBARU - Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) yang juga merupakan Camat Limapuluh Kota Pekanbaru Kak Indra Maulana SSTP MSi melepas peserta Jambore Nasional (Jamnas) ke XI tahun 2022 dengan bangga. Pasalnya, salah satu peserta didik dari Kwartir Ranting Limapuluh menjadi salah satu peserta kontingen dari Kwarran Limapuluh. Dia adalah Daniella Zeina Alaydrus yang merupakan Penggalang asal Gugusdepan yang berpangkalan di SMPN 1 Pekanbaru.

Prosesi pelepasan yang dihelat pada Selasa (9/8/2022) di di kantor Camat Limapuluh Kota Pekanbaru tersebut juga dihadiri sekretaris Camat, Lurah se Kecamatan Limapuluh serta utusan dari Kwartir Ranting Limapuluh dan Pembina.

Ketua Kwartir Ranting Limapuluh yang diwakili Kak Herry Syahrial mengatakan bahwa utusan Jamnas 2022 merupakan salah satu peserta didik terbaik di Kecamatan Limapuluh dan bakal menjadi bagian kontingen Jamnas Kwarcab Pekanbaru yang bakal digelar mulai tanggal 14 Agustus hingga 21 Agustus 2022 di Cibubur. Dalam sambutannya Camat Limapuluh sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap banyak kepada Adinda untuk membawa nama kecamatan Limapuluh dikancah Nasional.

"Tetap jaga kesehatan, tingkatkan kedisiplinan dan kemampuan dalam pelaksanaan kegiatan Jambore Nasional. Dan yang paling penting, jaga nama baik kontingen, terutama Kwarran Limapuluh. Suskes selalu buat adik Adinda di Jamnas XI tahun 2022," pesan Kak Indra.(Pusinfopku/Kwarran Limapuluh)

Tulis Komentar

Berita Lainnya

Kwarran Bukitraya Lepas Peserta Jamnas XI Asal SMPN 22 Pekanbaru

PEKANBARU - Salah seorang siswa SMPN 22 Kota Pekanbaru atas nama Dika AlFajar berhasil menjadi salah satu peserta pada Jambore Nasional.

LT II Binawidya ditutup, MTs Darel Hikmah raih Regu Berprestasi Tinggi

PEKANBARU (Pusinfopku) - Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Dua (LT II) Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Binawidya resmi di.

Jambore Ranting dan Pesta Siaga Kwarran Sukajadi Digelar

PEKANBARU - Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Sukajadi mengelar kegiatan Jambore Ranting untuk Pramuka Penggalang serta Pesta Siaga untuk.

Kwarcab Kota Pekanbaru akan Gelar Lomba Tingkat III

Pekanbaru, Lomba Tingkat merupakan Pertemuan Anggota Pramuka Golongan Penggalang dalam bentuk Perkemahan, Perlombaan Beregu maupun Pero.

Kwarcab Pekanbaru Hadiri Kegiatan Pembinaan Saka SAR dikantor Basarnas Pekanbaru

Pembukaan Kegiatan Pembinaan Satuan Karya SAR dan pengukuhan Anggota Satuan Karya SAR yang langsung dikukuhkan oleh Kepala Kantor Basar.