DKR Tenayan Raya Berbagi Takjil Gratis

DKR Tenayan Raya Berbagi Takjil Gratis
Teks foto: JUM'AT BERKAH. DKR Tenayan Raya berbagi Takjil Gratis kepada pengendara yang melintas di Jl.Hangtuah, rutin dilaksanakan setiap Jum'at menjelang waktu berbuka.

Adrian Eko Desrilianto SPi MIKom
Adrian Eko Desrilianto SPi MIKom

Reporter

PEKANBARU (Pusinfopku) - Adik-adik Dewan Kerja Ranting (DKR) Kwarran Tenayan Raya punya cara untuk menunjukkan kasih di bulan suci Ramadahan 1444 H ini. Setiap Jumat sore, belasan adik-adik T/D memberikan takjil atau bukaan gratis kepada pengendara.

“Ini merupakan giat rutin DKR Tenayanraya aja. Sebelum Ramadan kami juga kerap melakukan giat sosial yang dikemas dalam konsep Jumat Berkah, Mari Berbagi ini. Meski kecil, yang perlu diedukasi adalah bagaimana kita bisa sama-sama berbagi,” terang Ketua DKR Tenayanraya.

Di Jumat kemarin (30/3/2023), mereka membagikan takjil kepada pengendara yang melintasi Jalan Hangtuah. Yang mereka bagikan berupa minuman dan sedikit gorengan. Jumat kedepan, aksi Mari Berbagi akan dilaksanakan di tempat yang berbeda.*

Tulis Komentar

Berita Lainnya

Saka Dirgantara Lanud Roesmin Nurjadin Terima 49 Anggota Baru

PEKANBARU (PusinfoPKU) - Satuan Karya Pramuka (Saka) Dirgantara, Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) kembali menerima Angkatan Muda Dirgantara.

Tekpram : Sandi Angka

Sandi Angka merupakan sandi yang paling mudah dan sederhana. Penggunaan Sandi Aangka ini banyak dipergunakan dalam kegiatan Hiking atau.

Ketua Kwarcab Pekanbaru Buka Jamran dan Pesta Siaga Kwarran Senapelan

PEKANBARU - Ketua Kwatir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru, Kak Masykur SSTP MSi membuka giat Jambore Ranting serta Pesta Siaga Sen.

Tutup Kegiatan Pramuka di LPK Anak Pekanbaru, Kakanwil Kemenkumham Riau Ajak Menggelorakan Nilai-nilai Kepramukaan

Pekanbaru – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Kak Mhd Jahari Sitepu menutup kegiatan Pramuka, kesadaran berbangsa.

KKP Jilid III, Belajar Langsung Tulis Berita

PEKANBARU (Pusinfopku) - Kelas Kreatif Pramuka Jilid III yang dilaksanakan Bidang Kehumasan dan Informatika, Kwartir Daerah Gerakan Pra.