Panduan Penyelesaian Syarat Kecakapan Umum (SKU) Penegak

Panduan Penyelesaian Syarat Kecakapan Umum (SKU) Penegak

Oki Helfiska
Oki Helfiska

Reporter

Syarat Kecakapan Umum (SKU) Pramuka Penegak adalah syarat-syarat kecakapan yang wajib dipenuhi oleh pramuka Penegak untuk mendapatkan Tanda Kecakapan Umum (TKU). TKU Pramuka Penegak merupakan tanda kecakapan setelah memenuhi syarat-syarat kecakapan
umum sesuai dengan tingkatannya.

SKU dan TKU Pramuka Penegak memiliki 2 (dua) tingkatan yaitu SKU dan TKU Penegak Bantara dan Penegak Laksana.

Panduan Penyelesaian Syarat Kecakapan Umum Penegak:

<iframe height="800" src="https://drive.google.com/file/d/1lv_H48ci0h2khyAmGvWnMUOVyJy3aihS/preview" width="100%"></iframe>

Tulis Komentar

Berita Lainnya

Kwarda Riau gelar Semarak Ramadhan V tahun 1444 H

Kwardariau.or.id - Pekanbaru – Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Riau melalui Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega atau yang.

DKR Tenayan Raya Berbagi Takjil Gratis

PEKANBARU (Pusinfopku) - Adik-adik Dewan Kerja Ranting (DKR) Kwarran Tenayan Raya punya cara untuk menunjukkan kasih di bulan suci Rama.

Kwarcab Pekanbaru Hadiri Kegiatan Pembinaan Saka SAR dikantor Basarnas Pekanbaru

Pembukaan Kegiatan Pembinaan Satuan Karya SAR dan pengukuhan Anggota Satuan Karya SAR yang langsung dikukuhkan oleh Kepala Kantor Basar.

Tekpram : Sandi Angka

Sandi Angka merupakan sandi yang paling mudah dan sederhana. Penggunaan Sandi Aangka ini banyak dipergunakan dalam kegiatan Hiking atau.

Belajar Isyarat Bendera Semaphore

Salam Pramuka Adik-adik.  Sudah pernahkah adik-adik mendengar istilah Semaphore ? Nah bagi yang belum tahu, mari kita simak penjel.