Regu Putri Perwakilan Kwarcab Pekanbaru Kokoh di Runner-up LT4 Riau

Regu Putri Perwakilan Kwarcab Pekanbaru Kokoh di Runner-up LT4 Riau

Adrian Eko Desrilianto SPi MIKom
Adrian Eko Desrilianto SPi MIKom

Reporter

PEKANBARU (pusinfopku) - Giat Lomba Tingkat IV Kwarda Riau memasuki hari-hari terakhirnya. Giat yang dipusatkan di Buper Pusdiklat Kwarda Riau Jalan Pramuka Pekanbaru ini menyisakan beberapa mata lomba. Berdasarkan pantauan dari web livescore LT-IV, tinggal mata lomba Peta Pita, Peta Perjalanan, Topografi, Obat Tradisional, reportase dan Halang Rintang yang belum masuk daftar nilainya.

Hasilnya, regu putri Kwarcab Pekanbaru kejar-kejaran dengan kontingen Kwarcab Siak di posisi satu dan dua. Nilai diantara kedua kontingen tersebut hanya berjarak 17 poin. Sementara itu, regu Putra Kwarcab Pekanbaru tercecer di peringkat 8 dari sebelumnya peringkat 6.

Update Nilai yang diperoleh masing-masing mata lomba untuk regu putri, kontingen dari Kwarcab Pekanbaru memperoleh nilai 11 dari 11 nilai yang tertinggi di  Administrasi, Packing (11), Sandi (11), Semaphore (7), Morse (5), Menaksir (11), Panorama (5), Tapak Perkemahan (5), Pionering (10), Masakan Rimba (6), Bivak (11), Memanah (8), P3K (10), Pidato (7), PBB (7), Senam Pramuka (11), Hasta Karya (6), Melukis (9), Pentas Seni (8), Kuliner Nusantara (10) dan Renang (4). Dengan begitu, regu Putri Kwarcab Pekanbaru memperoleh nilai total 173.

Dengan hasil tersebut, Ketua Kwarcab Kota Pekanbaru, Kak Masykur SSTP MSi masih optimis regu putri Kwarcab Pekanbaru bakal bisa mengejar ketertinggalan nilai. "Kita masih tetap optimis selisih tersebut masih bisa dikejar. Jika pun tidak, adik-adik penggalang sudah berusaha maksimal menjadi yang terbaik. Karena mereka semua adalah yang terbaik dari yang terbaik hasil seleksi kemarin. Kami sudah cukup bangga dengan capaian tersebut," ujarnya.*

Tulis Komentar

Berita Lainnya

54 Peserta Ikuti Kursus Orientasi di Kwarran Binawidya

Pekanbaru – Sebanyak 54 peserta mengikutiKursus Orientasi (KO) yang diselenggarakan Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Pek.

Lantik Mabi dan Pimpinan Saka POM, Ka Kwarda mengaku Bahagia dan Minta Segera Bergerak

Pekanbaru - Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Riau, Kak Kasiarudin SH melantik Majelis Pembimbing (Mabi) dan Pimpinan Satua.

Belajar Isyarat Bendera Semaphore

Salam Pramuka Adik-adik.  Sudah pernahkah adik-adik mendengar istilah Semaphore ? Nah bagi yang belum tahu, mari kita simak penjel.

LT-IV Dimulai, Kwarcab Pekanbaru dan 209 Peserta Ambil Bagian

PEKANBARU (pusinfopku) - Giat Lomba Tingkat IV Kwarda Riau sudah mulai dilaksanakan. Bertempat di Bumi Perkemahan Pusdiklatda Riau, Rum.

Buka KMD Siaga, Ka Kwarcab Kota Pekanbaru minta peserta ikuti dengan serius

PEKANBARU (Pusinfopku) - Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Pekanbaru diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Pembinaan Anggota De.