Gelar Bukbar, Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru Juga Distribusikan Takjil Gratis

Gelar Bukbar, Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru Juga Distribusikan Takjil Gratis

Oki Helfiska
Oki Helfiska

Reporter

PEKANBARU (Pusinfopku) - Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru mengelar buka puasa bersama serta pembagian takjil kepada masyarakat. Target kali ini untuk pengendara disekitaran Jalan Sutomo yang tak sempat berbuka dirumah, Ahad (9/4/2023).

Pemberian takjil ini dipimpina Waka bidang bidang PB-LH, ketua dan pengurus Satgas Pramuka Peduli dan TRC Kwarcab Pekanbaru. Hadir juga dalam giat sore hari tersebut Ketua Hari Kak Toni Werdiansyah, Waka Bidang Humas Kak Oki Helfiska.

Dijelaskan Ketua Satgas Pramuka Peduli Kak Denny Boy, M.Si, giat ini juga meruapakan giat mempererat kebersamaan dan juga berdiskusi terkait kebencanaan yang ada di Indonesia khususnya di Kota Pekanbaru dan juga berbagi pengalaman sebagai seorang relawan.

Pembagian Takjil Gratis yang disiapkan oleh panitia berjumlah 150 Paket yang akan dibagikan kepada masyarakat tak dapat berbuka dirumah sehingga kita siapkan takjil di jalan Sutomo depan Kantor Pramuka Kota Pekanbaru, dilampu merah jalan Hangtuah dan Seputaran Pasar Sail.

"Alhamdulillah antusias masyarakat dalam kegiatan ini sangat baik dan mereka sangat berterima kasih," ujar Denny.*
 

Tulis Komentar

Berita Lainnya

Gubernur dan Pj Walikota Bakal Hadiri Jamcab Pekanbaru

PEKANBARU - Kegiatan Jambore Cabang Kota Pekanbaru akan mulai digelar Jumat (30/9/2022) di Bumi Perkemaham Sialang Rampai Kulim. Gubern.

Kwarran Binawidya gelar Peringatan Hari Bapak Pramuka Indonesia

Pekanbaru – Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Binawidya menggelar Peringatan Hari Bapak Pramuka Indonesia, Sri Sultan Hamengk.

Pertama di Riau, Saka Adhyasta Pemilu Kwarcab Pekanbaru Resmi Dilantik

PEKANBARU (Pusinfopku) - Majelis Pembimbing, Pimpinan, Pamong, dan Instruktur Satuan Karya Pramuka (Saka) Adhyasta Pemilu Kwartir Caban.

Teknik Cepat Menghafal Morse

Untuk menghafalkan Morse tidaklah mudah. Ada banyak cara untuk cepat menghafalkan Morse yang sudah diperkenalkan. Namun kali ini kita a.

Kwarda Riau gelar Semarak Ramadhan V tahun 1444 H

Kwardariau.or.id - Pekanbaru – Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Riau melalui Dewan Kerja Pramuka Penegak dan Pandega atau yang.