Kwarran Bukitraya Lepas Peserta Jamnas XI Asal SMPN 22 Pekanbaru

Kwarran Bukitraya Lepas Peserta Jamnas XI Asal SMPN 22 Pekanbaru

Adrian Eko Desrilianto SPi MIKom
Adrian Eko Desrilianto SPi MIKom

Reporter

PEKANBARU - Salah seorang siswa SMPN 22 Kota Pekanbaru atas nama Dika AlFajar berhasil menjadi salah satu peserta pada Jambore Nasional (Jamnas) ke 11 Tahun 2022 di Cibubur. Sebagai bentuk sukacitanya, pada Kamis (11/8/2022) bertempat di halaman SMPN 22 Pekanbaru, dilakukan acara pelepasan yang berasal dari gugus depan 07-035 pengakalan SMPN 22 Pekanbaru tersebut.

Terlihat hadir dalam giat tersebut, Ketua Kwarran Bukitraya Kak Joefrianto didampingi Ketua Mabigus yang juga Kepala SMPN 22 Pekanbaru Kak Erlidalisma SPd, Waka Kurikulum Kak Evi Wijriati SPd, Waka Kesiswaan Kak Zulfrina SPd dan Waka Sarpras Kak Mahadi SSis SH MIKom serta Kak Yasrimal SPd selaku Pembina OSIS. Pelepasan tersebut juga disaksikan Pembina Penggalang Putri Kak Rossyidah SPd serta Seluruh Majlis Guru dan orang Tua Dari Dika AlFajar peserta Jamnas XI tahun 2022.

"Ini adalah contoh buat adik-adik Pramuka lainnya untuk selalu siapkan diri didalam Iven- iven Pramuka baik itu berskala Ranting sampai ke nasional. Ingat, jangan cuma gantung cita-citamu setinggi langit Tapi gapailah cita-cita yang tinggi itu," pesannya.

Acara terakhir Pengarahan dari Kamabigus menitipkan pesan jaga nama baik Sekolah, kwarran Bukitraya, Kota Pekanbaru dan Riau dan tetap jaga selalu kekompakan dengan regunya dan jangan lupa menjalankan ibadah sholat lima Waktu. Dan diakhir acara Kamabigus memberikan sagu hati kepada peserta utusan Jamnas, Pembina dan juga tidak ketinggalan penyerahan Sagu hati kepada Ka kwarran Bukitraya.(pusinfopku/Kwarran Bukitraya)

Tulis Komentar

Berita Lainnya

56 Pramuka T/D Pekanbaru Seleksi Calon Peserta Rainas 2023

PEKANBARU (PusinfoPKU) - Kwarcab Pekanbaru mulai melaksanakan seleksi calon peserta Raimuna Nasional (Rainas) 2023. Bertempat di Sekret.

Saka Dirgantara Lanud Roesmin Nurjadin Terima 49 Anggota Baru

PEKANBARU (PusinfoPKU) - Satuan Karya Pramuka (Saka) Dirgantara, Lanud Roesmin Nurjadin (Rsn) kembali menerima Angkatan Muda Dirgantara.

Tekpram : Sandi A-N

Sandi A-N merupakan salah satu sandi dasar yang banyak dikenali oleh pramuka. Baik itu oleh peserta didik, maupun kakak Pembina. Penggu.

Kwarcab Pekanbaru Kirim Bantuan Ke Sumatera Barat

Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Bukitraya, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru laksanakan Apel Penutupan Bumbung Kemanu.

DKR Tenayan Raya Berbagi Takjil Gratis

PEKANBARU (Pusinfopku) - Adik-adik Dewan Kerja Ranting (DKR) Kwarran Tenayan Raya punya cara untuk menunjukkan kasih di bulan suci Rama.