Penampilan Pentas Seni Malam Pertama Jamcab Pekanbaru Memukau

Penampilan Pentas Seni Malam Pertama Jamcab Pekanbaru Memukau

Adrian Eko Desrilianto SPi MIKom
Adrian Eko Desrilianto SPi MIKom

Reporter

PEKANBARU - Malam pertama giat Jambore Cabang Kota Pekanbaru langsung memukau. Penampilan enam kontingen dari Kwarran yang mengukuti giat tahun ini menunjukkan kolaborasi seni yang menarik untuk dilihat. Tak ayal, penampilan adik-adik penggalang ini membuat para tamu yang hadir memadati lapangan upacara Buper Sialang Rampai Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru ini.

Dari pantauan Pusinfo dilapangan, sebagian besar penampil melakukan gerakan tarian dengan menkolaborasikan gerakan Pramuka dan gerakan-gerakan modren serta tradisional. Keserasian antara gerakan dan musik yang didendangkan menjadi malam Jumat (29/9/2022) meriah.

Giat pentas seni ini yang merupakan bagian dari Jambore Cabang ini juga akan dilaksanakan setiap malam dan bakal ditutup di malam Api unggun. Terlihat jelas, masing-masing kontingen sudah mempersiapkan diri untuk tampil. Jelas hal ini akan menjadi daya tarik untuk melihat bagaimana kreatifitas adik-adik penggalang dalam mengekspresikan diri mereka.(pusinfopku)

Tim Redaksi

Adrian Eko Desrilianto SPi MIKom
Adrian Eko Desrilianto SPi MIKom

Editor

Herry Budiansyah
Herry Budiansyah

Fotografer

Tulis Komentar

Berita Lainnya

LT II Binawidya ditutup, MTs Darel Hikmah raih Regu Berprestasi Tinggi

PEKANBARU (Pusinfopku) - Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Dua (LT II) Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Binawidya resmi di.

Gelar Bukbar, Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru Juga Distribusikan Takjil Gratis

PEKANBARU (Pusinfopku) - Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Pekanbaru mengelar buka puasa bersama serta pembagian takjil kepada masyarakat. .

Shasa the Voice Indonesia : Jambore & Pesta Siaga Kwarcab Pekanbaru Pecah!

PEKANBARU - Pembukaan Jambore Cabang dan Pesta Siaga cabang Pekanbaru tahun 2022 yang dilakukan Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution.

Jambore Ranting dan Pesta Siaga Kwarran Sukajadi Digelar

PEKANBARU - Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Sukajadi mengelar kegiatan Jambore Ranting untuk Pramuka Penggalang serta Pesta Siaga untuk.

DKR Tenayan Raya Berbagi Takjil Gratis

PEKANBARU (Pusinfopku) - Adik-adik Dewan Kerja Ranting (DKR) Kwarran Tenayan Raya punya cara untuk menunjukkan kasih di bulan suci Rama.