Ratusan Peserta Jamcab Kwarcab Pekanbaru Memasuki Buper

Ratusan Peserta Jamcab Kwarcab Pekanbaru Memasuki Buper

Adrian Eko Desrilianto SPi MIKom
Adrian Eko Desrilianto SPi MIKom

Reporter

PEKANBARU - Ratusan peserta Jambore Cabang Kota Pekanbaru mulai memasuki Bumi Perkemahan Sialang Rampai kecamatan Kulim Pekanbaru. Dari registrasi yang dilakukan di Binkemin, seluruh kontingen Kwarran se Kota Pekanbaru sudah hadir dan membangun tapak perkemahan.

Sebagaimana diketahui, Jumat (29/9/2022), giat Jambore segera dibuka oleh Penjabat Walikota Pekanbaru, Muflihun SSTP MAP selaku Ketua Mabicab Kota Pekanbaru bersama dengan kehadiran Gubernur Riau sekaligus Ketua Mabida Riau, Drs H Syamsuar MSi.

Disebutkan Ketua Panitia Pelaksana Jamcab, Vemi saat ini seluruh peserta sudah hadir di Buper. Bahkan malam harinya sudah mulai digelar giat pentas seni dari masing-masing kontingen.

"Sudah hadir seluruh peserta, tinggal saat ini kita melaksanakan kegiatan yang konsepnya rolling kegiatan. Semoga giat hari ini bisa berjalan dengan lancar," terang Vemi.(pusinfopku)

Tim Redaksi

Adrian Eko Desrilianto SPi MIKom
Adrian Eko Desrilianto SPi MIKom

Editor

Herry Budiansyah
Herry Budiansyah

Fotografer

Tulis Komentar

Berita Lainnya

Persiapan Musranlub & Musppanitralub Kwaran Rumbai

BerandaRumbaiPersiapan Musranlub & Musppanitralub Kwaran RumbaiPersiapan Musranlub & Musppanitralub Kwaran Rumbai Panitia Peny.

Kakwarcab Pekanbaru Lantik 47 Anggota Pramuka Garuda

PEKANBARU - Jalan nyata yang menuju ke kebahagiaan ialah membahagiakan orang lain. Masukkanlah paham itu senantiasa dalam Trisatya Pram.

LT-IV Dimulai, Kwarcab Pekanbaru dan 209 Peserta Ambil Bagian

PEKANBARU (pusinfopku) - Giat Lomba Tingkat IV Kwarda Riau sudah mulai dilaksanakan. Bertempat di Bumi Perkemahan Pusdiklatda Riau, Rum.

Mabiran Rumbai Membuka Perkemahan Lomba Tingkat II Kwarran Rumbai

PEKANBARU (Pusinfopku) - Camat Rumbai Kota Pekanbaru Selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting Rumbai Kak Vemi Herliza., S.STP, M.H  .

Ketua Harian Kwarcab Pekanbaru Buka Jamran dan Pesta Siaga Tuah Madani

PEKANBARU - Ketua Harian Kwarcab Pekanbaru Kak Toni Werdiansah SSi membuka Jambore Ranting dan Pesta Siaga Kwartir Ranting Tuah Madani,.