Berita Kwarcab

  • Home
  • Berita Kwarcab

Lantik Mabigus 01-001 dan 01-002 Unilak, ini harapan Ketua Kwarcab Kota Pekanbaru

PEKANBARU (Pusinfopku) – Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru diwakili Wakil Ketua bidang pembinaan anggota .

Kwarcab Pekanbaru Hadiri Rakerda Kwarda Riau di Bangkinang

PEKANBARU (Pusinfopku) - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang ditaja Kwarda Riau .

Pertama di Riau, Saka Adhyasta Pemilu Kwarcab Pekanbaru Resmi Dilantik

PEKANBARU (Pusinfopku) - Majelis Pembimbing, Pimpinan, Pamong, dan Instruktur Satuan Karya Pramuka (Saka) Adhyasta Pemilu Kwartir Caban.

Kwarcab Kota Pekanbaru akan Gelar Lomba Tingkat III

Pekanbaru, Lomba Tingkat merupakan Pertemuan Anggota Pramuka Golongan Penggalang dalam bentuk Perkemahan, Perlombaan Beregu maupun Pero.

Kwarcab Pekanbaru Turut Serta Tanam Pohon Bantaran Sungai Sail

PEKANBARU - Persoalan lingkungan memang menjadi perhatian saat ini. Terutama di Kota Pekanbaru yang perkembangannya sangat pesat, masal.

Waspada! Nama dan Foto Ketua Kwarcab Pekanbaru Dicatut

PEKANBARU - Oknum tidak bertanggung jawab kembali mencatut nama pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. Kali ini oknum tersebu.

Giat Wawasan, Peserta 'Tangkap' Ular Python Dengan Sarung Bapak

PEKANBARU - Peserta Jambore Cabang Kota Pekanbaru di Bumi Perkemahan Sialang Rampai sudah mulai mendapatkan pengetahuan dan peningkatan.

Jumpa Tokoh, Peserta Jamcab Pekanbaru Antusias Berdiskusi

PEKANBARU - Cara belajar selalu saja ada cara. Mulai dari melihat, mendengar hingga melaksanakan sesuatu. Hal tersebut juga yang dipero.

Shasa the Voice Indonesia : Jambore & Pesta Siaga Kwarcab Pekanbaru Pecah!

PEKANBARU - Pembukaan Jambore Cabang dan Pesta Siaga cabang Pekanbaru tahun 2022 yang dilakukan Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution.