Persiapan Musranlub & Musppanitralub Kwaran Rumbai

Persiapan Musranlub & Musppanitralub Kwaran Rumbai


BerandaRumbaiPersiapan Musranlub & Musppanitralub Kwaran Rumbai
Persiapan Musranlub & Musppanitralub Kwaran Rumbai


Panitia Penyelenggara Musyawarah Ranting Luar Biasa dan Musyawarah Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega Puteri Putera Luar Biasa Luar Biasa Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Rumbai melaksanakan rapat persiapan acara pada hari Senin, 14 Februari 2022 pukul 14.00 wib di Sekretariat Panitia Kantor Camat Rumbai Jln. Sembilang Pekanbaru. Selain dihadiri oleh Panitia, rapat juga di hadiri oleh Ketua Kwarran Rumbai, Kak Toni.


Kak Ismet, Ketua Panitia Penyelenggara menyampaikan bahwa seluruh surat menyurat kegiatan Musranlub & Musppanitralub Rumbai telah didistribusikan dan sampai kepada Kwarcab Pekanbaru, Camat Rumbai dan Forkompimcam Rumbai dan seluruh Gugusdepan se-Kecamatan Rumbai.

"Mulai hari Selasa hingga pelaksanaan Musppanitralub dan Musranlub, Panitia akan mempersiapkan ruangan dan persiapan tekhnis lainnya. Begiti juga bahan materi Musppanitralub Rumbai telah rampung, tinggal dibahas dan disyahkan dalam sidang-sidang Musppanitralub" ucap Kak Ismet, didampingi oleh Sekretaris Panitia Pengarah Rezki Eldy Putra, SH yang juga Ketua DKC Kota Pekanbaru.

Ditambahkan juga oleh Kak Deny Boy, Ketua Panitia Pengarah bahwa bahan materi Musranlub juga telah rampung dan beberapa Gugusdepan juga telah mengusulkan nama Calon Ketua Kwartir Ranting Rumbai untuk dipilih dan ditetapkan dalam sidang-sidang Musranlub.

"Pada intinya persiapan acara Musppanitralub dan Musranlub Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Rumbai telah mencapai 80% dan dalam 3 hari kedepan akan rampung 100% sehingga penyelenggaraan Musppanitralub pada Jumat 18 Februari 2022 dan Musranlub pada Sabtu 19 Februari 2022 dapat berjalan dengan baik" tutup Kak Ismed.

Diakhir rapat Panitia, Camat Rumbai selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting Gerakan Pramuka Rumbai menyambangi Panitia dan menyampaikan kembali bahwa untuk kegiatan Musppanitralub dan Musranlub Gerakan Pramuka Rumbai akan didukung penuh sehingga kedepan Kwartir Ranting Rumbai dapat bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dan seluruh Gudep di Kecamatan Rumbai serta dapat kembali melaksanakan kegiatan-kegiatan Kepramukaan di Kecamatan Rumbai.

Tulis Komentar

Berita Lainnya

Camat Binawidya Buka Lomba Tingkat II Kwarran Binawidya

PEKANBARU (Pusinfopku) - Camat Binawidya selaku Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) yang diwakili oleh Sekretaris Camat Kak M Ri.

Waspada! Nama dan Foto Ketua Kwarcab Pekanbaru Dicatut

PEKANBARU - Oknum tidak bertanggung jawab kembali mencatut nama pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. Kali ini oknum tersebu.

Kwarcab Pekanbaru Kirim Bantuan Ke Sumatera Barat

Bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Bukitraya, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru laksanakan Apel Penutupan Bumbung Kemanu.

Lantik Mabigus 01-001 dan 01-002 Unilak, ini harapan Ketua Kwarcab Kota Pekanbaru

PEKANBARU (Pusinfopku) – Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru diwakili Wakil Ketua bidang pembinaan anggota .

Ratusan Peserta Jamcab Kwarcab Pekanbaru Memasuki Buper

PEKANBARU - Ratusan peserta Jambore Cabang Kota Pekanbaru mulai memasuki Bumi Perkemahan Sialang Rampai kecamatan Kulim Pekanbaru. Dari.